Social Icons

Pages

Thursday, June 28, 2012

PROGRAM AUDISI UMUM ATLET PB DJARUM


PROGRAM AUDISI UMUM ATLET PB DJARUM

Pendaftaran program Audisi Umum Atlet PB Djarum dapat dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran secara online atau formulir dapat didownload dan dikirimkan melaui surat, fax, email maupun dibawa secara langsung ke GOR Djarum, Jati, Kudus. Persyaratan dan berkas pendaftaran yang harus disertakan adalah sebagai berikut :
 
Tempat Audisi Umum Atlet PB Djarum  

GOR Bulutangkis Djarum, Jati-Kudus
Jl. Raya Kudus - Purwodadi KM 0,3
(Depan Rumah Sakit Mardi Rahayu) - Kudus
Telepon : 0291 - 430 237
Fax : 0291 - 437 058
Email : recruitment@pbdjarum.org
Kontak : Eddy Prayitno, Yudi Yudono
Pendaftaran Audisi Umum Atlet PB Djarum 2012

Atau

Download Formulir Pendaftaran Audisi Umum Atlet PB Djarum 2012


Pendaftaran sampai dengan penerimaan atlet tidak dipungut biaya apapun.

Keputusan final ada di dewan pelatih dibawah koordinasi ketua dewan pelatih, jumlah dewan pelatih ada sekitar 10-15 pelatih PB Djarum yang mempunyai kompetensi tinggi di bidang bulutangkis. Hasil keputusan tidak dapat diganggu gugat dan bebas intervensi siapapun.

Berkas Pendaftaran Yang Harus Disertakan :
  • Foto copy akte kelahiran.
  • Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) SD.
  • Foto copy Raport SD
  • Foto berwarna 4 x 6 (1 lembar).
Pada tahun 2012 ini, Audisi Umum Atlet PB Djarum akan dilaksanakan pada :
Hari Jumat, 6 Juli 2012 sampai dengan hari Minggu, 8 Juli 2012.
Bagi pendaftar yang dapat melengkapi persyaratan dan mendaftar sebelum hari Kamis, 5 Juli 2012 akan diproses terlebih dahulu.
Pendaftaran dan pendaftaran ulang untuk kelengkapan administrasi/berkas ditutup pada hari Kamis, 5 Juli 2012 pukul 17.00 WIB. Peserta/atlet ak
an mendapatkan nomor sesuai dengan urutan pendaftaran dan tanggal kelahiran.


Berkas Pendaftaran Yang Harus Disertakan :
  • Foto copy akte kelahiran.
  • Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) SD.
  • Foto copy Raport SD
  • Foto berwarna 4 x 6 (1 lembar).
Pada tahun 2012 ini, Audisi Umum Atlet PB Djarum akan dilaksanakan pada :
Hari Jumat, 6 Juli 2012 sampai dengan hari Minggu, 8 Juli 2012.
Bagi pendaftar yang dapat melengkapi persyaratan dan mendaftar sebelum hari Kamis, 5 Juli 2012 akan diproses terlebih dahulu.
Pendaftaran dan pendaftaran ulang untuk kelengkapan administrasi/berkas ditutup pada hari Kamis, 5 Juli 2012 pukul 17.00 WIB. Peserta/atlet akan mendapatkan nomor sesuai dengan urutan pendaftaran dan tanggal kelahiran.


Berkas Pendaftaran Yang Harus Disertakan :
  • Foto copy akte kelahiran.
  • Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) SD.
  • Foto copy Raport SD
  • Foto berwarna 4 x 6 (1 lembar).
Pada tahun 2012 ini, Audisi Umum Atlet PB Djarum akan dilaksanakan pada :
Hari Jumat, 6 Juli 2012 sampai dengan hari Minggu, 8 Juli 2012.
Bagi pendaftar yang dapat melengkapi persyaratan dan mendaftar sebelum hari Kamis, 5 Juli 2012 akan diproses terlebih dahulu.
Pendaftaran dan pendaftaran ulang untuk kelengkapan administrasi/berkas ditutup pada hari Kamis, 5 Juli 2012 pukul 17.00 WIB. Peserta/atlet akan mendapatkan nomor sesuai dengan urutan pendaftaran dan tanggal kelahiran.


Sumber : http://www.pbdjarum.org/klub/beasiswabulutangkis

PROGRAM BEASISWA S1 FULL PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) BERASRAMA STAI AL HIDAYAH BOGOR


PROGRAM BEASISWA S1 FULL
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) BERASRAMA
STAI AL HIDAYAH BOGOR

DAFTAR SEGERA..!!
JADIKAN DIRI ANDA PRIBADI YANG BERUNTUNG
DENGAN MENDAPATKAN
FASILITAS UNGGULAN DARI KAMI...

KAMI KEMBALI MEMBUKA PROGRAM
BEASISWA UNGGULAN
BAGI PARA SISWA BERPRESTASI
DARI SELURUH INDONESIA
TAHUN AKADEMIK 2012/2013

DAPATKAN
KESEMPATAN BELAJAR KE TIMUR TENGAH
BAGI MAHASISWA YANG BERPRESTASI


KEUNGGULAN :

  1. Metodologi yang diterapkan berasas pada metodologi ilmiah dan sumber-sumber yang murni, yaitu al-Quran dan Sunnah Rosululloh Sholallohu 'Alaihi wa Sallam.
  2. Mahasiswa mendapatkan fasilitas asrama, KBM dan Tarbiyah Islamiyah secara gratis.
  3. Dosen lulusan dalam dan luar negeri yang kompeten dan berpengalaman dalam dunia pendidikan.
  4. Aktifitas tarbawiyah yang variatif : Seminar Pendidikan, Dauroh dan Training, kajian Tafsir dan lain-lain.
  5. Bahasa Arab menjadi bahasa sehari-hari di lingkungan kampus.
  6. Kegiatan ekstra kampus, seperti kegiatan jurnalistik (Radio, Rumah Produksi Seni Islami, Majalah Islami dan lain-lain).
  7. Akses internet.

FASILITAS :

  1. Ruang kuliah yang nyaman.
  2. Buku-buku penunjang KBM.
  3. Perpustakaan yang lengkap.
  4. Laboratorium Bahasa dan Komputer.
  5. Asrama mahasiswa dengan kapasitas 500 orang dengan fasilitas yang lengkap.
  6. Masjid besar di lingkungan kampus.
  7. Sport center, berupa lapangan indoor dan outdoor.
  8. Lingkungan kampus yang representatif.

PERSYARATAN PENDAFTARAN :

  1. Photo copy raport semester terakhir.
  2. Pas photo berwarna 2 x 3, 3 x 4 dan 4 x 6 @ 3 lembar.
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  4. Surat keterangan sehat dari dokter.
  5. Surat keterangan izin orang tua.

PERSYARATAN UMUM :

  1. Laki-laki Muslim.
  2. Lulus SMA/sederajat Tahun 2012.
  3. Nilai Rata-rata Raport Semester Terakhir Minimal 7,5.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Siap diasramakan selama masa pendidikan.
  6. Mendapatkan izin orang tua.
  7. Berkelakuan baik.

MASA PENDAFTARAN DAN UJIAN :

Pendaftaran                            : 25 Mei s/d 1 Juli 2012
Tes                                         : 2 - 4 Juli 2012
Pengumuman Kelulusan          : 5 Juli 2012
Awal perkuliahan                    : 9 Juli 2012

TEKNIS PENDAFTARAN :

  1. Ketik : DAFTAR#NAMA#ASAL SEKOLAH#KOTA kirim ke : 0852 8462 2773.
  2. Isi formulir yang ada di www.beasiswapendidikanislam.com lalu kirim via e-mail ke :pmb@beasiswapendidikanislam.
  3. Berkas yang dipersyaratkan diserahkan langsung ke kampus Program Beasiswa Al Hidayah dengan alamat : KOMPLEK YAYASAN ISLAM AL HUDA Jl Cimanglid Gg Purnama, Sukamantri, Tamansari-Bogor Telp (0251) 8388696 atau dikirim via pos/kurir ke : Yayasan Islam Al Huda Bogor PO BOX 01 Ciomas Kode Pos 16610.

CONTACT PERSON :

  1. Ja'far, S.Pd.I (0852 8462 2773)
  2. Sukarman, Lc (0812 9848 2291)

Sumber : http://smpitalhidayah.blogspot.com/2012/06/kuliah-gratis-jurusan-tarbiyah-stai-al.html

Siap-siap! Kemenkeu Buka Penerimaan 2.307 CPNS Pada Agustus

Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam waktu dekat membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sekjen Kemenkeu Kiagus Ahmad Badaruddin mengatakan tahun 2012 ini Kemenkeu akan menerima 2.307 CPNS baru.

"Surat persetujuan dari Menpan jumlahnya 2.307," ungkap Badaruddin di DPR, Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Badaruddin mengatakan, dari 2.307 CPNS baru yang akan diterima, Kemenkeu akan membuka 700 dari sarjana dan akademi umum, sedangkan 1.603 dari sumber ikatan dinas (STAN).

"Diambil S1 300 plus 400 dari Akademi atau Sarjana Muda pelayaran," tambahnya.

Badaruddin menginformasikan, penerimaan tersebut akan mulai dilakukan pada Agustus tahun 2012.

"Pendaftarannya secepatnya kita buat persiapannya, kemudian Agustusan buka ujiannya, September prosesnya panjang, diharapkan 1 Desember sudah diangkat CPNS," paparnya.

Nantinya, tambah Badaruddin, para pelamar akan melalui dua tahap tes seleksi, yaitu pengetahuan dasar dan akademis.

"PNS itu tesnya ada 2 tahap, tahap pertama namanya tes pengetahuan dasar. Nah nanti setelah itu selesai mana yang lulus, Kemenkeu khususnya akan mengadakan tes potensi akademis, kemudian psikotes, wawancara dan tes kebugaran fisik. Itu bagian dari kemenkeu," tandasnya.

Saturday, June 16, 2012

PENDAFTARAN MAHASISWA BEASISWA


PENDAFTARAN MAHASISWA BEASISWA

1. Pendaftaran : Minggu I s.d Minggu IV Desember 2012
2. Pemeriksaan uji tk Daerah : Minggu I Januari s.d Minggu II Maret 2013
3. Pemeriksaan/Uji tk Pusat : Minggu III s.d IV Maret 2013.
4. Sidang Panitia Pusat : Minggu IV Maret 2013.

TEMPAT PENDAFTARAN :
1. Ajen Kodam
2. Ajen Korem
3. Kodim
Alamat Lengkap Tempat Pendaftaran (Klik disini) 
Daftar Alokasi Jurusan Mahasiswa Bea Siswa TNI AD (Klik disini)
1. Warga Negara Republik Indonesia Pria/Wanita, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945 serta bukan anggota/mantan prajurit TNI/Polri PNS TNI.

2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

3. Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.

4. Mahasiswa Perguruan Tinggi :
a. Jurusan Kedokteran Umum sekurang-kurangnya sudah mencapai gelar sarjana kedokteran.
b. Jurusan/Program Studi S.1 lainnya sekurang-kurangnya sudah mencapai 110 SKS.
c. Program Diploma/D III sekurang-kurangnya sudah mencapai 80 SKS.
5. Indek prestasi kumulatif (IPK) ditentukan kemudian.
6. Usia :
a. Program Sarjana S.1 jurusan Kedokteran Umum : 
1). Tidak lebih dari 25 tahun, jika telah mencapai 120 SKS.

b. Program S.1 Lainnya. 
1). Tidak lebih dari 23 tahun, jika telah mencapai 100 SKS.
2). Tidak lebih dari 24 tahun, jika telah mencapai 130 SKS.
3). Tidak lebih dari 25 tahun, jika telah mencapai diatas 140 SKS.
c. Program Diploma/ D III 
1). Tidak lebih dari 22 tahun, jika telah mencapai 80 SKS.
2). Tidak lebih dari 23 tahun, jika talah mencapai 100 SKS.
7.Tidak kehilangan hak untuk menjadi prajurit TNI, berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
8. Sehat Jasmani dan Rohani
9. Tinggi badan tidak kurang dari 163 cm bagi pria dan untuk wanita tidak kurang dari 157 Cm.
10 Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam status Beasiswa TNI (kuliah di PT) sampai dengan mengikuti pendidikan pertama (Dikma).
11. Sesuai jurusan (kesarjanaan) yang dibutuhkan dari perguruan tinggi yang ditentukan.
12. Mendapatkan surat rekomendasi dari Dekan/Direktur Fakultas/Jurusan dilampiri transkrip (daftar nilai) studi berikut indeks prestasi kumulatif (IPK).
13.Mengajukan permohonan secara tertulis untuk memperoleh beasiswa Ikatan Dinas TNI kepada Panglima TNI U.p. Aspers, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.
14. Sanggup menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 10 tahun sejak diangkat menjadi Perwira TNI.
15. Sanggup ditempatkan dimana saja, diseluruh wilayah Republik Indonesia setelah selesai pendidikan.
16.persyaratan lain :
a. Tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya kecuali karena ketentuan agama/adat.
b. Bagi yang memperoleh ijazah dari negara lain, harus mendapat pengesahan dari Kemendikbud.

Sumber : http://tniad.mil.id/werving/1wvmahasiswa.php

PENDAFTARAN TAMTAMA


PENDAFTARAN TAMTAMA
GELOMBANG I 
1. Pendaftaran : 9 s.d 20 Januari 2012.
2. Pemeriksaan uji tk Daerah : 24 Januari s.d 20 April 2012 (Psi 5-6 Maret).
3. Sidang Panitia Daerah : 25 s.d 26 April 2012.
4. Buka Pendidikan : 30 April 2012.
GELOMBANG II 
1. Pendaftaran : 30 Juli s.d 10 Agustus 2012.
2. Pemeriksaan uji tk Daerah : 13 Agustus s.d 16 Nopember 2012 (Psi 1-2 Oktober).
3. Sidang Panitia Daerah : 21 s.d 22 Nopember 2012
4. Buka Pendidikan : 26 Nopember 2012.
TEMPAT PENDAFTARAN :
1. Ajen Kodam
2. Ajen Korem
3. Kodim
Alamat Lengkap Tempat Pendaftaran (Klik disini)
PERSYARATAN TAMTAMA PK
1. Warga Negara Republik Indonesia Pria, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945 serta bukan anggota/mantan prajurit TNI/Polri dan PNS TNI.
2. Umur pada saat masuk Dikma tanggal 30 April 2012 untuk gelombang I dan tanggal 26 Nopember 2012 untuk gelombang II, tidak kurang dari 18 tahun dan tidak lebih dari 22 tahun.
3.Serendah-rendahnya berijazah SLTP/Tsanawiyah atau yang setara.
4. Tidak kehilangan hak menjadi prajurit TNI berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
5. Bersedia mentaati peraturan bebas KKN baik langsung maupun tidak langsung dan apabila terbukti secara hukum melanggar sebagaimana yang dimaksud maka bersedia dinyatakan tidak lulus dan atau dikeluarkan dari Dikma jika pelanggaran tersebut ditemukan dikemudian hari pada saat mengikuti DIkma.
6. Belum pernah nikah dan sanggup tidak nikah selama dalam pendidikan pertama dan 2 tahun setelah diangkat menjadi Prada.
7. Berbadan Sehat (jasmani dan rohani).
8. Tinggi badan tidak kurang dari 165 Cm dan berat badan seimbang.
9. Harus ada persetujuan dari orang tua/wali.
10. Bagi yang sudah bekerja melampirkan Surat Persetujuan/Ijin dari kepala dinas/jawatan/instansi yang bersangkutan dan bersedia diberhentikan dari status pegawai, bila diterima menjadi Tamtama PK.
11. Harus mengikuti seleksi, pemeriksaan/pengujian dan pemilihan yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi:
a. Administrasi
b. Kesehatan
c. Jasmani
d. wawancara
e. Psikologi.
12. Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 7 tahun dan bersedia ditempatkan dimana saja, diseluruh Wilayah Negara Republik Indonesia.
13. Persyaratan lain :
a. Tidak bertato/bekas tato dan tidak ditindik/bekas tindik telinganya atau anggota badan lainnya, kecuali karena ketentuan agama/adat.
b. Bagi yang memperoleh ijazah dari negara lain, harus mendapat pengesahan dari kemendikbud.

Sumber: http://tniad.mil.id/werving/1wvtamtama.php

Friday, June 1, 2012

Beasiswa Sampai Lulus Sarjana IST AKPRIND 2012/2013


Beasiswa Sampai Lulus Sarjana IST AKPRIND 2012/2013 
Tahun akademik 2012/2013 IST AKPRIND membuka kesempatan kepada siswa-siswi untuk memperoleh beasiswa sampai lulus sarjana dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Beasiswa yang disediakan pada Jurusan :
  1. Jurusan Teknik Kimia S1
  2. Jurusan Teknik Industri S1        
  3. Jurusan Teknik Mesin  S1          
  4.  Jurusan Teknik Elektro S1        
  5. Jurusan Teknik Informatika  S1               
  6.  Jurusan Statistika S1                  
  7.  Jurusan Sistem Komputer S1
  8. Jurusan Teknik Geologi               S1
  9. Jurusan Teknik Lingkungan S1                
2. Syarat Pelamar:
  1. Telah Lulus ujian Nasional SMU/SMK ditunjukan dengan melampirkan Foto kopi ijasah & DANEM
(bagi yang masih mengikuti ujian nasional menunjukan surat keterangan ujian)
  1.  Lulus seleksi yang dilakukan oleh panitia
  2.  Usia saat mendaftar  tidak lebih 20 Th pada tanggal 1 Juli 2012
  3. Mengisi formulir pendaftaran
  4.  Menyerahkan Pas Foto 3 x 4 ( 3 lembar )
  5.  Sehat jasmani dan rokhani
  6.  Diutamakan dari keluarga tidak mampu
  7.  Pelamar yang pernah menjuarai Cabang olahraga pada minimum tingkat Kabupaten, mendapat
    tambahan poin 20 % dari hasil seleksi. Dibuktikan dengan fotokopi sertifikat atau piagam terkait
3. Materi Tes
  1. Matematika
  2. Bahasa Inggris
  3. Tes Potensi Akademik
4. Waktu Pelaksanaan
  1. Pendaftaran :  Tgl  14 Mei  sampai dengan 15 Juni 2012
  2. Pelaksanaan Tes :  19 Juni  2012
  3. Pengumuman :  29 Juni  2012
5. Tempat Pendaftaran
       Pendaftaran Langsung
Kampus I IST Akprind Yogyakarta
Jl Kalisahak 28 Komplek Balapan Telp. (0274) 555032, 563029 Ext 135, Fax. (0274) 563847
Pendaftaran dari jam 09.00 - 15.00 WIB
6. Jenis dan keberlagsungan Beasiswa
  1. Beasiswa yang diberikan terdiri dari biaya DPP, SOP dan SPP .
  2. Beasiswa diberikan selama maksimum 8 semester.
  3. Beasiwa dapat diperoleh  dari IST APRIND  atau dari pihak ketiga yang diusahakan oleh IST APRIND
  4.  Penerima beasiswa harus bersedia untuk diajukan menerima beasiswa dari pihak ketiga.
  5. Jika penerima beasiswa mendapat beasiswa dari pihak ketiga, maka berlaku ketentuan sebagai berikut:
Beasiswa yang diterima adalah untuk biaya studi di IST APRIND (untuk membayar SPP) Jika jumlah yang diterima kurang dari biaya studi di IST APRIND, kekurangannya akan ditanggung IST APRIND.
Jika jumlah yang diterima lebih besar dari biaya studi di IST APRIND, kelebihannya menjadi hak penerima beasiswa.
  1.  Beasiswa akan dihentikan jika Indek Prestasi  Semester ( IPS) mahasiswa < 2,75
  2. Evaluasi dilakukan mulai dari semester dua dan dilakukan pada tiap semester.
  3.  Jika beasiswa dihentikan karena IPS tidak memenuhi syarat, mahasiswa dapat melanjutkan studi di IST APRIND dengan biaya sendiri.
7. Lain-lain.
  1. Mahasiswa baru th 2012/2013 yang telah diterima dapat mengikuti seleksi penerimaan beasiswa ini.
  2. Mahasiswa angkatan tahun 2011/2012 dan sebelumnya tidak diijinkan mengikuti kompetisi ini
8. Penutup

     Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM