Social Icons

Pages

Saturday, May 25, 2013

Lomba Menulis Fanfiction “Bieber Love Story” Bukti cetak + E-Sertifikat

(DL: 20 Juni 2013)

Hallo guys! Masih inget project nulis kitaaa? yap gue perpanjang lagi nih waktunya, deadline awal kan tanggal 25 Mei jadi yap di perpanjang sampe 20 juni jadi buat lo yang mau ikutan tapi kepentok Ujian. bisa banget lah. yuk buruan gabung project nulis kita COME ON!!! Check lagi persyaratan nya yaaaa
Syarat Peserta :
Real Belieber , Siapa aja sih asal tau tentang justin. (di tuntut tau lebih dalem tentang justin, lebih dalem lagi—-“).
Peserta berdomisili di Indonesia.
Followers Acc @/JelieberGotSwag dan member dari Belieber Love Bieber Forever (fanpage, http://www.facebook.com/BLBFII).
Mem-Follow @Uanrain119 & @Berylchabell (Wajib nih, Cuma gue sama temen gue ini yang jadi panitianya) *bagi temen lo yg gak punya acc twitter boleh add fb gue “Wulandari Septiani.”
Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 10.000,- u/ satu naskah. Kirim lebih dari satu naskah nambah Rp. 5000.- Maksimal kirim 3 Naskah. (entar gue jelasin soal ini lebih lanjut)
Ketentuan Tulisan :
Naskah berupa karya asli, NO PLAGIAT, COPYCAT, Or anything lah. Pokonya mesti tulisan lo sendiri. Ditulis dengan EYD yg bener, jgn di singkat2 apalagi alay-__- please..
Naskah berupa fanfiction; BIEBER LOVE STORY. Oneshoot (langsung ending). Tokoh utama mesti justin, karakter lain lo boleh buat siapa aja. Suka-suka lo. Dan BELUM PERNAH DI PUBLIKASIKAN DI MEDIA MANAPUN. *Catet
Genre Naskah bebas, mau romance, comedy, fantasy, horror. Apa ajalah pokonya bebassss yang penting ada justin nya.
Usahain latar tempat di luar negeri atau di tempat khayalan yang lo buat.
Naskah di ketik di Ms.Word , panjang halaman maksimal 5 Halaman, Font; TNR 12, Spasi 1, Margin 3333, ukuran kertas A4.
Tulis biodata singkat dibawah naskah, lo boleh tulis acc twitter lo atau alamat Blog lo sebagai tambahan.
Naskah di kirim hanya lewat e-mail, dalam bentuk attachment bukan badan e-mail ke: BLBF_Project@yahoo.com subjek emailnya: BLBFProject_Judul Cerpen_Nama lo_Nama FB/Uname Twitter dengan nama file: Judul Cerpen_nama lo
DEADLINE : DI PERPANJANG SAMPAI 20 JUNI 2013
(pilih satu) Kalo yang punya facebook TAG note ini minimal ke 20 orang termasuk FB ‘Wulandari septiani’ ATAU Retweet Note ini terus lo sebarin link nya ke 20 acc twitter belieber yg lo tau. (per tweet satu user name)
Hak naskah yang terpilih jatuh ke @/JelieberGotSwag / Belieber Love Bieber Forever jadi lo jangan publikasiin lagi, yang gak kepilih lo boleh deh itu di share ke mana-mananya.
Hadiah :
Sebenernya bukan hadiah sih, semacam penghargaan aja, kan diantara naskah2 itu pasti ada yang paling baik. Nah gue apresiasi deh, nih.
• 3 Naskah terbaik dapet bukti cetak + e-sertifikat.
• Semua kontributor mendapatkan e-sertifikat
Ps: pemenang bisa aja nambah kalo peserta melebihi kapasitas.
Teknis nya gue mau pilih 20-30 peserta yang karya nya akan di jadiin buku, tapi ya kalo gak nyampe segitu seadanya aja gapapa :) yang penting karya kita bisa go publish! Tar gue cetak nya di Nulisbuku.com tau kan?
Catet guys, TUJUAN GUE DISINI BUKAN CARI KEUNTUNGAN, GAK SAMA SEKALI. Gue Cuma pengen beliebers itu punya suatu karya yang ada buktinya; lewat buku.
SO BAGI LO SEMUA YANG PUNYA AMBISI DAN PUNYA BAKAT MENULIS AYOOOO GABUNG SAMA KITA. KAPAN LAGI SIH TULISAN LO BISA GO PUBLIC? :D BELIEBER ARE ROCKSSSSSS…
BUKAN SEKEDAR FANDOM, TAPI BELIEBER PUNYA KARYA!
Yang Fix ikutan boleh sms gue nih 089-655-715-052 Nanti gue bales buat kasih tau No.rekening yang lo mesti transfer buat biaya pendaftaran. Ini buat yang udah pasti aja.
Yang Nanya-Nanya ada contact person nya kan di atas. Bisa mention or dm acc gue @Uanrain119/@Berylchabell atau Messages fb gue “wulandari septiani”
Sebelum mention gue lebih baik lo buka —> http://tl.gd/n_1rjv4s8#FAQ yg gue buat jadi sebelum lo nanya2 ada baiknya lo baca dulu yah :)
tambah lagi, bagi yg gak punya rekening dan bingung cara transfernya lo boleh check di http://bit.ly/14Y0zvu :)
Oke nampaknya udah cukup jelas yaa, gue sudahi lah ngetik ini lumayan pegel juga nih. OH YA, PLEASE SPREAD THE WORLD! BAGIKAN LINK INI KE FANBASE GEDE ATAU KE TEMEN2 BELIEBER LO SEMUA, SEMAKIN BANYAK PESERTA SEMAKIN BESAR DAN CEPAT PELUANG BUKU KITA INI TERBIT.
Oke segitu aja, Bye Fellas. I love you xoxoxo.
@Uanrain119

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM