PT Danareksa mengajak tenaga-tenaga muda dan unggul untuk bergabung sebagai:
Outbound Call Center
(Kode Posisi : DONE-A)
Responsibilities:
- Melakukan sosialisasi produk dan layanan Danareksa Online Trading (D’ONE) kepada masyarakat umum/calon nasabah melalui telepon
Requirements:
- • Minimal lulusan Diploma-3 (D3) dari segala jurusan dengan IPK 2.8 dari 4.0
- • Berusia antara 22 - 30 tahun
- • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Telemarketing/ Marketing Executive di industri keuangan, khususnya perusahaan Sekuritas atau perbankan
- • Kemampuan berbicara yang jelas (clarity of voice) dan bersahabat. Fasih berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
- • Bersedia bekerja dengan target
- • Berorientasi melayani pelanggan
Inbound Call Center
(Kode Posisi : DONE-B)
Responsibilities:
- • Memberikan jawaban/penyelesaian yang akurat terhadap pertanyaan/permintaan nasabah maupun calon nasabah melalui telepon, email dan peralatan komunikasi lainnya
- • Melakukan sosialisasi layanan dan fitur Danareksa Online Trading (D’ONE) dengan baik kepada nasabah maupun calon nasabah
Requirements:
- • Minimal lulusan Diploma-3 (D3) dari segala jurusan dengan IPK 2.8 dari 4.0
- • Berusia antara 22 - 30 tahun
- • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Call Center Officer di industri keuangan, khususnya perusahaan Sekuritas atau perbankan
- • Kemampuan berbicara yang jelas (clarity of voice) dan bersahabat. Fasih berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
- • Berorientasi melayani pelanggan
Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, silakan mengirimkan lamaran dan Curriculum Vitae berikut pas photo terbaru Anda dengan mencantumkan kode posisi (pada area kanan atas amplop) dan judul (Email) ke:
Human Resources Division
PT Danareksa (Persero)
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 14
Jakarta 10110
Email : recruitment@danareksa.com
Expired : 29 Juli 2013
No comments:
Post a Comment