Social Icons

Pages

Friday, August 17, 2012

Event Keroyokan Menulis Cerpen Bertema Cinta



Hy semuaa ..
Disini saya hadir di hadapan teman2 semua. Untuk mempromosikan event pertama yang saya adakan. Yaitu lomba menulis cerpen bertema cinta. Bebas yaa. Cinta apa saja. Bisa cinta kepada Tuhan, Orangtua, Teman, Sahabat, Pacar, Guru, dll.

Persyaratan :
  1. Meng-copas ini di note Fb masing2 dan tag ke minimal 25 orang.
  2. Berteman dengan akun Facebook Karya SastraCerita Remaja.
  3. Menuliskan cerpen bertema Cinta. Dan dikirim ke via inbox dalam bentuk lampiran ke FB Karya SastraCerita Remaja dengan nama file (wajib) Judul Cerita_Nama Peserta.
  4. Naskah diketik dalam file MS.Word, ukuran kertas A4, margin 3333, justify, spasi 2, dan huruf TNR ukuran 12. Panjang cerita min. 4 halaman dan maks. 7 halaman. Dan cerita wajib karya sendiri, bukan saduran atau mengcopas karya orang lain. Uatamakan jujur seperti apapun hasilnya.
  5. Di bawah cerpen sertakan biodata diri berbentuk narasi dan foto diri bebas. Yang wajib berisi : Nama lengkap, nama FB, nama pena (jika ada), prestasi di bidang tulis-menulis dll.
  6. Setiap orang hanya boleh mengirimkan 1 naskah terbaiknya saja.
  7. Mentrasfer uang 65.000 ke rekening Karya SastraCerita Remaja. Ini cerita keroyokan. Jadi tidak ada seleksi. Siapa cepat dia dapat. Nantinya setiap kontributor akan mendapatan 1 eks. Buku antologinya. Jadi uang itu digunakan untuk kontributor juga.
  8. Pendaftaran bisa melalui Inbox Fb Karya SastraCerita Remaja dengan mencantumkan : Nama lengkap, alamat lengkap, nama FB dan nomor Hape.
  9. Batas pengiriman Uang dan naskah tanggal 31 september 2012.
  10. Hanya untuk 25 orang tercepat.

Hadiah :
  1. Semua kontributor akan mendapatkan buku antologinya masing2. Free ongkir ke seluruh Indonesia.
  2. 3 naskah cerpen terbaik akan dicantumkan di cover depan.
  3. 3 cerita terbaik akan mendapatkan hadiah : Pulsa 15000 untuk cerpen terbaik pertama dan Pulsa 10000 untuk cerpen terbaik kedua dan 5000 untuk cerpen terbaik ketiga.

Ayo ikuti, buktikan kita bisa. Dengan event antologi cerpen ini kita bisa menerbitkan karya kita sendiri. Keuntungannya naskah kita diterbitkan tanpa seleksi. Tapi akan tetap melalui proses editing tanpa merubah isi. Juga semua kontributor akan mendapatkan buku masing2. Mulailah berkarya dengan mengikuti event ini. Tidak ada ruginya, karena semua yang kita lakukan pasti bermanfaat. Buktikan dengan event keroyokan cerita yang kita hasilkan tetap bermutu dan berkualitas.

Info pengumuman dan royalti  menyusul

Salam
Karya SastraCerita Remaja

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM