Social Icons

Pages

Thursday, February 28, 2013

Lomba Menulis Kisah “Kepemimpinan yang Mengubah Hidupmu” by Gramediapublisher


(DL: 31 Maret 2013)

Lomba Menulis “SangPemimpin” Maret 2013 dengan tema : “Kepemimpinan yang Mengubah Hidupmu,” kembali meramaikan dunia penulisan dimana lomba menulis ini diselenggarakan oleh KPG atau gramediapublisher.com untuk mengajak kita untuk menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter dengan mengerti seutuhnya akan arti pemimpin yang sebenarnya. jiwa kepemimpinan harus terus dipupuk lewat lomba-lomba semacam ini, agar kedepannya terbentuk pemimpin yang ideal dan menjadi panutan karena sekarang sudah sangat sulit mencari pemimpin yang mengerti rakyatnya.
Banyak pemimpin, tetapi hanya segelintir saja yang memimpin. Tetapi siapaun itu pastilah kita semua mempunyai pengalaman tentang kepemimpinan atau terinspirasi kepemimpinan dari seseorang. Pemimpin tak hanya mereka yang berjabatan. Pemimpin adalah orang-orang yang memiliki disiplin diri, memiliki sense of purpose, dan berhasil menginspirasi orang lain. Kamu pun telah bertindak sebagai pemimpin bila membawa perubahan dan perbedaan pada orang-orang di lingkungan sekitarmu.
KPG mengajak sobat semua untuk menuliskan kisah kepemimpinan seseorang yang membuat perbedaan dalam hidup sobat. Bisa jadi orang itu adalah guru, kepala sekolah, dosen, atau orang lain. Tapi, tak tertutup kemungkinan orang itu adalah dirimu sendiri. Tulisan akan dilombakan dan yang terbaik akan mendapat hadiah.
Syarat dan Ketentuan:
Temukan kata kunci, frase, atau kalimat inspiratif dari buku Life Story not Job Title. Tulis kisah bagaimana kamu atau seseorang yang menginspirasimu bergelut untuk memimpin diri sendiri dan orang lain dan membuat perbedaan dalam hidup.
Panjang tulisan sekitar 10.000 karakter dengan spasi.
Unggah tulisanmu dalam blog dan promosikan via jejaring sosial: Facebook/Twitter.
Kirim email ke admin.kpg@gramediapublishers.com cc:wahyu@gramediapublishers.com dengan Subject: Kisah Life Story Not Job Title.
Setiap email harus menyertakan bukti pembelian buku Life Story Not Job Title, data diri (nama, alamat, no. HP, dan lain-lain), dan akun facebook atau twitter.
Link tulisan harus bisa diakses publik.
Penilaian juri berdasar jumlah RT via twitter atau like via facebook yang mengakses link tersebut dan kualitas tulisan.
Email hanya dikirim satu kali. Email yang dikirim berulang tidak akan diperhitungkan.
Kompetisi ini berlaku untuk periode 8 Februari sampai 31 Maret 2013
Pada akhir periode akan dipilih tiga orang untuk mendapatkan hadiah :

    Juara 1: Uang tunai sebesar Rp1.500.000 + paket buku dari KPG
    Juara 2: Uang tunai sebesar Rp1.000.000 + paket buku dari KPG
    Juara 3: Uang tunai sebesar Rp500.000 + paket buku dari KPG

Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
Hadiah paket buku dari KPG tidak bisa diuangkan.
Pemenang akan diumumkan Kamis, 11 April 2013. pkl. 14.00 WIB.
Demikian informasi tentang Lomba Menulis “SangPemimpin” semoga bisa bermanfaat buat semuanya, terutama para penulis yang sangat suka dengan lomba menulis ini… tunjukkan bahwa tulisanmu mampu menginspirasi banyak orang untuk menjadi “Sang Pemimpin” dalam arti yang sebenarnya… Selamat Menulis dan Good Luck…
Jika ada pertanyaan silakan menghubungi : admin.kpg@gramediapublishers.com dan wahyu@gramediapublishers.com
Sumber: guyonsmart.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM