Social Icons

Pages

Monday, February 18, 2013

Lomba Menulis Surat Balasan “Surat Cinta untuk Kisha”


(DL: 21 April 2013)

Novel Surat Cinta untuk Kisha adalah kumpulan surat-surat yg dikirimkan Ramu kepada seorang wanita teman kecilnya. Dlm surat2 itu, Ramu mengungkapkan kenangan2 ttg cinta terpendamnya, perjalanan hidupnya, serta pemikirannya. Surat-surat tersebut dikirimkan oleh Ranu kepada Kisha, seminggu sebelum ia menjalani hukuman mati. Sayangnya, surat-surat Ranu kepada Kisha tidak berbalas. Sungguh melodramatik kisah ini. Jadi, tugas kalian adalah membuat surat balasan kepada Ranu. 3 surat balasan terbaik akan mendapatkan 3 paket buku dari DIVA Press. Satu surat balasan terbaik dari 3 surat balasan unggulan berhak atas uang Rp500.000,00 langsung dari penulisnya.

Caranya:

Beli dan baca buku Surat Cinta untuk Kisha karya Bintang Berkisah.

Buatlah surat balasan dari Kisha kepada Ramu versimu sendiri. Buat surat balasan yang sekreatif mungkin. Dilarang saling mencontek.

Satu tulisan terdiri dari maksimal 1.000 kata, diketik dalam program MS. WORD, font Times New Roman, ukuran 12 pts, spasi ganda (spasi 2).

Buat surat balasan yang kreatif. Semua surat balasan yang masuk akan dinilai oleh Bintang Berkisah sebagai juri tunggal.

Semua peserta wajib LIKE Fanpage Penerbit DIVA Press atau follow akun Twitter @divapress01

Pengiriman karya:

Karya dikirimkan dalam bentuk lampiran. Biarkan badan email tetap kosong.

Kirimkan karyamu ke ceritabintang@gmail.com dengan subjek: #SuratSCUK

Unggah/upload versi “surat balasan untuk Ramu” di catatatan/note Facebook, kemudian tandai @Penerbit DIVA Press dan minimal 10 temanmu.

Jangan lupa lampirkan biodatamu di bagian bawah naskah (di halaman paling belakang).

Kuis berlangsung mulai 21 Januari 2013 s/d 21 April 2013.

Hadiah:

Akan dipilih 3 surat balasan paling bagus yang berhak mendapatkan tiga paket buku dari Penerbit DIVA Press. Satu pemenang terbaik akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000,00 yang dipersembahkan oleh sang penulis.

Selamat berkarya.

Jika ada pertanyaan silakan menghubungi:
Twitter: @divapress01
Email: ceritabintang@gmail.com

Sumber: blogdivapress.com

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM