Social Icons

Pages

Saturday, November 10, 2012

EVENT MENULIS CERPEN ANAK TEMA PERSAHABATAN




(Seluruh Naskah Dibukukan. DL 23 November 2012)

·

Hai teman-teman yang suka menulis, mau nggak naskah kaliandibukukan? Aku ingin membuat buku kumpulan cerita anak bersama kalian. Semua naskah yang masuk sesuai dengan ketentuan akan kita bukukan simak ya keterangan dibawah ini.:

Jenis Event :

Cerita anak yang temanya persahabatan, tokoh utamanya seorang anak laki-laki bernama Jodha( umur tokoh utamanya 6-8 th) Panjang naskah antara 500-800 kata, 1,5 spasi, TNR 12, A4.

SYARAT & KETENTUAN :

Harus memiliki buku kumcer “ILALANG”. Sertakan foto diri seunik dan sekreatif mungkin bersama buku “ILALANG”. Upload di wall FB Penerbit Harfeey&FB Rien Milansi

Berteman dengan FB Penerbit Harfeey (https://www.facebook.com/pharfeey) & FB Rien Milansi

Menyebar luaskan event lomba ini dengan cara meng-copast-nya di note facebook masing-masing beserta gambar cover buku “ILALANG, dan tag FB Penerbit Harfeey & FB Rien Milansi serta minimal 30 teman lainnya yang menggiati dunia literasi.

• Merupakan karya asli penulis. Bukan jiplakan dan/atau saduran. Tidak sedang diikutkan dalam event lain. Tidak menimbulkan konflik SARA & pornografi.
Tulis biodata narasi maksimal 60 kata di bawah naskah (bukan dalam file terpisah).

Kirim naskah dan biodata dalam 1 file berupa lampiran (bukan di badan email) ke :frinamilansi@Yahoo.co.id. Dengan subjek :

Cernak-Judul Naskah-Nama Penulis. Contoh : Cernak – Jodha dan Javas-Rien Milansi.

Deadline 23 November 2012 (Panitia berhak melakukan perpanjangan deadline jika naskah yang masuk belum mencapai kuota yang mencukupi).
Pengumuman pemenang utama minggu setelah deadline.

REWARD

ü Seluruh naskah dari masing-masing event yang sesuai ketentuan, akan dibukukan secara indie di Penerbit Harfeey bersama naskah panitia.

ü Seleruh kontributor dari masing-masing event mendapatkan :

1. Potongan harga senilai 10% setiap pembelian bukunya jika sudah terbit (Bukan hanya sekali, tapi seterusnya). Semakin banyak buku yang kamu jual, sebanyak itu juga royalty yang akan kamu dapatkan (Fair, ya. Kita sama-sama menulis cerita dan mempromosikan bukunya dengan keuntungan yang juga setimpal, sesuai kerja keras).

2. 2 cerita terbaik akan mendapatkan 1 bukti terbit gratis dan hadiah dari PJ.
3. seluruh kontributor mendapatkan diskon 50 rb untuk menerbitkan bukunya di penerbit harfeey

Event ini bersifat GRATIS dan boleh diikuti oleh semua kalangan. Adapun ketentuan memiliki buku kumcer di atas adalah sebagai bentuk promo buku dengan cara mengadakan event lomba, dan ini bukan merupakan suatu tindak kriminal, ya! grin So, nggak ada yang semestinya merasa dirugikan. Mau ikut, silahkan. Nggak pun, bukan masalah. Intinya, event ini dibuat hanya untuk yang berminat saja, dan tidak ada unsur paksaan. : )

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM