Social Icons

Pages

Saturday, November 10, 2012

Event Menulis Cerpen Tema : “Surat Cinta untuk Dhanay”


DL 20 November 2012

Rahasia Cinta adalah variasi didalam kebersamaan hidup, dan kami  tak pernah membiarkan kunci-kunci rutinitas menimbulkan melodi sumbang dalam kemesraan ini. Oleh karena dalam rangka hari jadi pernikahan kami yang ke-7 pada tanggal 19 Januari 2013 nanti, kami ingin membuat acara yang berbeda dari biasanya. Tidak sekedar potong kue dan tiup lilin hehe..

Dan ini adalah pertama kalinya kami menyelenggarakan acara audisi nulis bersama teman-teman. Yuk pada ikutan ya...karena royalti dari hasil penjualan buku akan kami sumbangkan kepada yang memerlukan bantuan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut kan??. Mari menulis sambil beramal.

Ketentuan :

    Event ini boleh diikuti oleh siapa saja (umum).
    Tema “Surat Cinta untuk Dhanay”.  Nama tokoh utama adalah “Dhan” untuk tokoh laki-laki dan “Nay” untuk tokoh perempuan. Ini wajib ya. Isi surat cinta bebas, boleh berisi  galau, romantis, narsis,  lucu atau horor hehe... Dan satu hal lagi, bila Anda Laki-laki. Maka menulis surat yang ditujukan kepada Si “Nay”. Kalau Anda perempuan menulis surat yang ditujukan kepada si “Dhan”.
    Klik like Fanpage “Gerai Dhanays” ( http://www.facebook.com/pages/Gerai-Dhanays/151314341534?fref=ts )

    Add akun facebook :

     Ae Publising ( http://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts )  dan
    Zulzilah Arth (http://www.facebook.com/zulzilah.arth?fref=ts ).
    Mengcopy info ini ke catatan facebook dan tag pada 30 teman lainnya termasuk Ae Publising dan Zulzilah Arth.
    Naskah adalah ASLI karya sendiri, bukan sanduran, jiplakan atau terjemahan dan  tidak mengandung unsur SARA dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun.
    Diketik di Ms. Word 2003/2007, kertas A4, spasi 1.5, Times New Roman 12, perataan justify, sekitar 3 halaman (tidak boleh kurang atau lebih).
    Masing-masing penulis wajib mencantumkan biodata narasi singkat dan foto terbaru di bawah naskah (bukan dalam file terpisah).
    Dikirim dalam bentuk lampiran (attachment) ke email  zulzilah.arth@gmail.com dengan subjek : SCUD_Judul Naskah_Nama Penulis.
    Pengiriman naskah ditunggu paling lambat tanggal 20 November 2012.
    20 naskah terbaik akan dibukukan di Ae Publishing secara indie (tidak ada royalti).
    Seluruh kontributor akan mendapat diskon 15% pembelian buku terbit dan mendapat diskon penerbitan buku di Ae Publishing senilai Rp. 100.000,00 untuk paket lengkap.
    Update peserta dan pengumuman pemenang dapat dilihat di Fanpage Gerai Dhanays.
    Segala pertanyaan mengenai event ini dapat ditanyakan di Fanpage Gerai Dhanays

*Note: Diskon pembelian buku dan diskon penerbitan buku di Ae Publishing, tidak dapat diakumulasikan ataupun diuangkan.

 Terimakasih,

Salam,



Ae Publishing dan Zulzilah Arth

NB : Menanggapi banyaknya pertanyaan tentang event ini. Bahwa naskah dalam bentuk apa? Biar mudah dan tidak bingung, naskah boleh bentuk "CERPEN"dan boleh juga dalam bentuk SURAT CINTA. (ada beberpa teman yang sudah mengirim dalam bentu surat cinta, bagus-bagus). rev 06112k12, 23.00 WIB

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM