Social Icons

Pages

Friday, November 23, 2012

Event Menulis Grup Aku Anak Rantau “Adventure of Supranatural”


DL, 31 Desember 2012
Pernah menonton film “Fantastic 4”, yang 4 tokoh utamanya memiliki kekuatan super itu lho: Ada yang bisa melenturkan tubuhnya kayak karet. Ada yang kalau lagi marah bisa mengeluarkan api dari tubuhnya. Ada yang bisa transparan tubuhnya. Satu lagi, si tokoh bewujud manusia batu? Tahu ‘kan? Atau ada yang pernah nonton film Spiderman, Batman, Catwoman atau juga Twilight, pasti udah dong? Kalau belum nonton deh! Nah, kali ini Grup Aku Anak Rantau mengajak semuanya untuk berimajinasi menciptakan tokoh super kalian yang beda dari biasanya. Dengan genre fantasi (petualangan).
Ketentuan:
1.    Bergabung di Grup Aku Anak Rantau (http://www.facebook.com/groups/akuanakrantau/), berteman dengan D’Lizta dan Radindra Rahman II.
2.    Tulis cerpenmu 3-5 halaman A4, TNR 12, spasi 1,5, margin 3333 cm, justify.
3.    Kirim naskahmu dalam bentuk lampiran ke e-mail: anungdel1627@gmail.com  , CC: alammaya42@gmail.com. Subjek: [SP]_Judul_NamaPenulis. Deadline: 31 Desember 2012, pukul 17.00 WIB. Plus, sertakan biodata narasi maksimal 50 kata di akhir naskah (jangan dipisah). Nama asli, nama pena, alamat, FB/Twiter/e-mail/HP, dll.
4.    Naskah adalah karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun.
5.    Peserta hanya boleh mengirimkan 1 naskah terbaiknya.
6.    Pengumuman juara tgl 30 Januari 2013 di grup Aku Anak Rantau.
7.    Hadiah: Juara 1: Mendapatkan buku terbit+pulsa 50rb. Juara 2: Mendapatakan buku terbit+pulsa 25rb. Juara 3: Mendapatkan buku terbit.
8.    25 naskah terbaik akan dibukukan.
9.    Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
10.    Segala macam pertanyaan, update peserta, dan pengumuman bisa dilihat di grup Aku Anak Rantau
Salam AAR,
Anung D’Lizta


No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM