Social Icons

Pages

Monday, November 5, 2012

Lomba Menulis Cerpen "Cinta Dalam Hati"




Kuingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
Meski kutunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
Ijinkan aku memeluk dirimu sekali ini saja

Kalimat di atas adalah reff lagu kesukaan gue, yaitu lagu UNGU berjudul Cinta Dalam hati. Nah maka dari itu, gue mau ngadain event cerpen bertema CINTA DALAM HATI.
3 naskah paling WAW menurut gue, akan dapet novel ketiga gue, yaitu KETIKA CINTA SEMERAH DARAH.

Syarat dan ketentuan :
  1. Berteman Berteman dengan FB Ariny Susanti (http://www.facebook.com/ariny.rangganizer) dan bergabung di grup Goresan Pena Publishing (http://www.facebook.com/groups/515284785166670/)
  2. Menyebar luaskan event lomba ini dengan cara meng-copast-nya di note facebook masing-masing dan tag FB Ariny Susanti serta minimal 25 teman lainnya yang menggiati dunia literasi
  3. Cerpen terdiri 7-10 hal. formatnya TNR 12, Spasi 1,5.
  4. Tokoh utama dalam cerpen tersebut adalah Ririen dan Pasha.
  5. Tulis biodata narasi maksimal 200 kata di bawah naskah sertakan foto juga. Kirim naskah dan biodata dalam 1 file berupa lampiran (bukan di badan email) ke : arinymoela@ymail.com Dengan subjek : Cidaha-Judul Naskah-Nama Penulis. Contoh : Cidaha_Kawin lari_Ariny NH
  6. DL 25 November.
13 naskah terbaik dibukukan di penerbit indie "Goresan pena publishing", jadi gak ada royalti tapi dapet diskon 20% untuk pembelian bukunya.

Ayo, tunggu apa lagi!

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM