Social Icons

Pages

Wednesday, April 3, 2013

Strawberry Love

 
 
 
Judul: Strawberry Love
Penulis: Niken Larasati
Tebal: 285 halaman
Editor: Risty Arvel
Harga: Rp 50.000
Desainer Cover: Avet Batang Parana

Layouter: Meta Creative Design
ISBN: 978-602-17600-3-1

Sinopsis:
 


AKU
Aku dan dia berpisah saat usia kami sama-sama delapan tahun.
Aku dan dia sangat akrab waktu itu, tapi kenapa harus ada perpisahan di antara kami. Sekarang aku hanya bisa menunggu, menunggu, dan menunggunya.

Dan disinilah sekarang aku berada, di bawah pohon di tepi danau. Aku senang berada di tempat ini. Karena disini aku bisa mengenang masa-masa saat bersamanya. Karena disini juga adalah tempat di mana aku dan dia bertemu untuk pertama kalinya. Aku percaya Tuhan akan mempertemukan hatiku pada dia yang sedang kutunggu.
Akan kuterbangkan sebuah surat kaleng untuknya. Aku memanggilnya Bulan dan dia memanggilku Bintang.

DIA
Dia benci hidup seperti manusia purba, alias nomaden yang selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Baginya, hidup seperti nomaden sangat menyebalkan. Tapi siapa sangka, sekembalinya dia justru telah mempertemukannya dengan Bintang sahabat masa kecilnya.

Akankah persahabatan mereka berubah jadi cinta? Ataukah justru malah jadi petaka? Karena ada satu hal yang membuat resah hatinya. Adalah ucapan seorang wanita peramal asal Yunani yang mengatakan: akan datang cinta segitiga di kehidupan kamu dan pertumpahan darah. Apa arti dari ramalan itu? Benarkah?

* * *

Cinta itu seperti strawberry
Asam-asam manis
Berasa asam kalo udah ngalami
yang namanya broken heart
Dan berasa manis kalo udah ngalami
yang namanya falling in love
 






Pemesanan: SMS ke 081945990097 dengan format "SL_Nama_Alamat_Jumlah Buku"


Cek buku terbitan Meta Kata lainnya di sini: http://meta-bookstore.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM