Social Icons

Pages

Tuesday, August 13, 2013

Lomba Menulis Puisi Tema Bebas by TVIndonesiaOnline

(DL: 21 Agustus 2013)

Yang sudah posting puisi di www.gaulbanget.comsilakan kirimkan kembali puisi Anda melalui email lombapuisiku@gmail.com. Jadwal lomba yang seharusnya dari tanggal 21 Juni s.d. 21 Juli 2013 dimundurkan menjadi 21 Agustus 2013karena alasan kurangnya peserta dan gangguan akses di forum gaulbanget. Jadi bagi yang sudah terlanjur mendaftar di www.gaulbanget.comsilakan kirimkan kembali puisi Anda ke email lombapuisiku@gmail.com
Syarat dan Ketentuan
Puisi yang diikutsertakan dalam lomba adalah hasil karya sendiri atau bukan copy paste. Jika kami menemukan pelanggaran tersebut peserta akan didiskualifikasi.
Tema puisi yang dilombakan bebas misalnya puisi cinta, puisi agama, puisi keluarga, puisi persahabatan dan lainnya.
Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu puisi maksimal 3.
Peserta wajib like Facebook Fanpage www.tvindonesiaonline.com klik di sini, yang bertindak sebagai juri dalam lomba menulis puisi ini adalah admin www.tvindonesiaonline.com. Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat
Puisi para peserta yang berkualitas akan diposting di web www.tvindonesionline.com.
Hadiah
  • Juara 1: Rp 600.000
  • Juara 2: Rp 400.000
  • Juara 3: Rp 300.000
  • Juara 4 - 10: Rp 100.000
Pemenang akan diumumkan di web TVINDONESIAONLINE pada 22 Agustus 2013. Pemberian hadiah juga dilaksanakan pada hari dan tanggal tersebut.
Yang berminat mengikuti lomba menulis puisi silakan kirim puisi Anda ke alamat email di lombapuisiku@gmail.com, jangan lupa untuk mencantumkan no Hp, untuk mempermudah menghubungi Anda.
Jika ada pertanyaan silakan menghubungi:lombapuisiku@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM