Social Icons

Pages

Wednesday, August 21, 2013

Undangan Menulis Serial “A Cup of Tea for Lover; Cinta Buta.”

(Deadline: 16 September 2013)

Love is blind. Benarkah? How about your story?

Pernahkah kamu punya sebuah hubungan yang “nggak sehat”? Pacaran dengan cowok ringan tangan, misalnya? Atau cowok yang suka menuntut? Cowok matre? Cowok egois? Cowok yang ternyata sudah punya istri? Dan cowok-cowok lain yang seolah membuat kita buta dan mabuk kepayang.... :)

Namun, katanya ... cinta memang buta, kan? Separah apa sih cinta pernah membutakanmu hingga kamu rela melakukan apa pun (bahkan hal paling bodoh sekalipun) untuknya?

Daripada disimpan sendiri dan jadi jerawat, mending di-share bareng-bareng, yuk!

Stiletto Book mengundang sahabat-sahabat untuk ikut bergabung dalam buku serial A Cup of Tea for Lover; Cinta Buta (ACOT-CB) . Buku ini berisi kumpulan kisah menarik tentang hal-hal gila yang pernah kita lakukan untuk mempertahankan hubungan yang sudah jelas-jelas tidak sehat. Bahkan kalau kita ingat-ingat kembali, terkadang kita heran kenapa bisa berbuat senekad itu untuk cinta. Namun, di luar semua itu, pasti ada hikmah yang bisa diambil bagi diri sendiri dan pembaca lainnya untuk tetap semangat melanjutkan hidup dan mencari cinta yang lain. Ahay! :)

Yuk, simak syaratnya!

SYARAT UMUM:
  1. Jenis kelamin dan usia bebas.
  2. Tulisan harus berisikan kisah nyata pribadi, maupun orang-orang terdekat dan harus dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
  3. Tulisan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun (termasuk di dunia maya).
  4. Peserta audisi harus like FanPage Stiletto Book di: https://www.facebook.com/pages/Stiletto-Book/171017032940949?ref=hl dan follow akun twitter Stiletto Book di: @Stiletto_Book
SYARAT KHUSUS:
  1. Naskah bisa menceritakan apa saja, asalkan sesuai dengan tema cinta butaseperti: suka duka menjalani hubungan yang nggak sehat, kisah-kisah mengharukan di dalamnya, menyebalkan, menyedihkan, lucu, ataupun kisah-kisah tergilamu bersama (mantan) pacar atau (mantan) suami.
  2. Naskah berupa tulisan non fiksi populer dengan gaya bercerita yang mengalir, ringan, dan mudah dicerna, tapi tetap sesuai dengan EYD. Hindari pemakaian kata-kata yang menyinggung SARA, mengandung pornografi, dan bahasa alay.
  3. Bisa menggunakan sudut pandang orang pertama (aku) ataupun orang ketiga (dia).
  4. Panjang naskah 5-6 halaman kertas A4, ketik 1,5 spasi, huruf Times New Roman 12. Ketik dan simpan hanya dalam file Microsoft Word berformat (.doc).
  5. Naskah dikirim dalam bentuk attachment ke alamat e-mail: stiletto_acot@yahoo.com dan bukan ditulis di badan e-mail. Pada subyek, tuliskan: (ACOT-CB) – Judul Naskah.
  6. Sertakan biodata deskriptif sepanjang satu paragraf di akhir naskah, sertakan alamat akau sosial mediamu.
  7. Jangan lupa cantumkan judul tulisan dan nama penulis di awal tulisan (halaman pertama)
PENTING:
§                                 Akan dipilih 18 naskah yang dinilai paling unik dan menarik berdasarkan penilaian dari tim editor Stiletto Book + 2 naskah penulis tamu. (Total 20 naskah)
§                                 Audisi ini dibuka mulai 20 Agustus, hingga 16 September 2013  pukul  12.00 siang.  
§                                 Pemenang diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2013 pukul 12.00 siang diwww.StilettoBook.com dan FanPage FB Stiletto Book.
§                                 Naskah yang terpilih akan diterbitkan oleh Penerbit Stiletto Book.
§                                 Kontributor akan mendapatkan royalti 10% (dibagi untuk 20 penulis) dan 1 bukti terbit serta diskon khusus jika ingin membeli bukunya.  



So, tunggu apa lagi? Tulis kisahmu yang paling menarik, tak terlupakan, dan memotivasi orang lain, lalu kirimkan sekarang juga.

Oia,  A Cup of Tea for Lover; Cinta Buta ini adalah seri #5 setelah buku-buku serial A Cup of Tea lainnya sukses mendapat respon positif dari pembaca semuanya.



With Love,
Stiletto Book

sumber : https://www.facebook.com/notes/stiletto-book/undangan-menulis-serial-a-cup-of-tea-for-lover-cinta-buta-deadline-16-september-/509320355810956

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM