Social Icons

Pages

Sunday, August 4, 2013

Lomba Menulis Surat Untuk Dahlan Iskan

(DL: 28 Agustus 2013)

Menulis surat bisa dapat hadiah? Bukan hal mustahil. Ikuti saja Lomba Menulis Surat untuk Dahlan Iskan gelaran Harian Rakyat Bengkulu (RB). Pemenang lomba ini bisa mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah. Lomba ini diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa se Provinsi Bengkulu.
Pemred Harian Rakyat Bengkulu Zacky Antony, SH, MH menuturkan, lomba ini dibagi dalam 3 kategori yakni tingkat pendidikan dasar, tingkat pendidikan menengah dan tingkat pendidikan tinggi. Tingkat pendidikan dasar, pesertanya adalah murid SD/MI se Provinsi Bengkulu. Tingkat pendidikan menengah, pesertanya murid SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se Provinsi Bengkulu. “Tingkat pendidikan tinggi, pesertanya mahasiswa perguruan tinggi negeri dan swasta se Provinsi Bengkulu,” terangnya.
Dijelaskan Zacky, dalam penulisan surat, naskah harus ditulis tangan dan bisa dibaca. Isi surat dapat berupa kritikan, curhat, masukan, dan ide untuk pembangunan Demi Indonesia, namun tidak boleh bermuatan SARA. “Setiap naskah yang dikirim harus dilampirkan formulir pendaftaran yang ada di Harian Rakyat Bengkulu,” katanya.
Formulir bisa didapatkan di Koran RB yang diterbitkan setiap hari. Pengiriman naskah dimulai 15 Juli sampai 28 Agustus 2013. Naskah dikirim ke Graha Pena Rakyat Bengkulu Jl. P. Natadirja KM 7 No. 69 Kota Bengkulu. Penilaian oleh tim juri dilakukan 29-30 Agustus 2013.
“Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah akan dilakukan pada puncak HUT Rakyat Bengkulu ke-13 pada 1 September 2013 di Sport Centre Pantai Panjang,” jelasnya.
Pemenang lomba ini berhak mendapatkan hadiah, untuk tingkat pendidikan dasar terbaik 1 notebook, trophy plus uang pembinaan Rp 2 juta dan piagam penghargaan. Terbaik 2 mendapat tablet, tropy plus uang pembinaan Rp 1,5 juta dan piagam penghargaan. Terbaik 3 tablet, tropy plus uang pembinaan Rp 1 juta dan piagam penghargaan.
Tingkat pendidikan menengah, terbaik 1 notebook, tropy plus netbook dan piagam penghargaan. Terbaik 2 tablet, tropy plus netbook dan piagam penghargaan. Terbaik 3 tablet, tropy plus netbook dan piagam penghargaan. Tingkat pendidikan tinggi, terbaik 1 notebook plus netbook dan piagam penghargaan. Terbaik 2, tablet, tropy plus netbook dan piagam penghargaan. Terbaik 3, tablet, tropy plus netbook dan piagam penghargaan.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia Lomba Menulis Surat untuk Dahlan Iskan di Graha Pena RB atau kontak person 082180998916/pin BB 2928F3CB, 085383751313/pin BB 28C6D8E8. “Tunggu apa lagi, daftarkan dirimu segera,” tutup Zacky. (rei)

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM