Social Icons

Pages

Tuesday, March 19, 2013

EVENT MENULIS CERITA FIGHT FOR SUCCESS


(DL: 16 Maret-26 April 2013; 00.00 WS jadi jam 11 di Indonesia)

Pernahkah Anda gagal dalam berwirausaha, tidak naik kelas, tidak bisa melanjutkan sekolah (SMP/SMA/KULIAH), gagal mengikuti lomba atau apa saja yang membuat Anda merasa gagal dalam meraih cita-cita?? (NO GAGAL DALAM CINTA!!!) Pastinya sempat down dan bersedih ‘kan?Tentunya Anda tidak tinggal diam ‘kan apalagi galau dan berhenti berjuang dalam meraih cita-cita.

Nah, dengan event ini saya bersama DeKa Publisher mengajak Anda untuk bercerita pengalaman yang paling inspiratif yang bisa dijadikan semangat atau ajakan secara tidak langsung agar terpanggil hati nurani–agar senantiasa mengingat, ”Bahwa untuk meraih sukses kita perlu perjuangan”.

Tulislah ceritamu sebaik mungkin dengan bahasa yang mudah dimengerti. Tidak  diperbolehkan ambil kata-kata motivasi dari google–jadi murni 100% ide dari karya Anda sendiri.

Udah jelas ‘kan? Jadi intinya; buatlah ceritamu yang benar-benar asli dari pengalaman pribadi.

~**~

KETENTUAN LOMBA DISIMAK YAH!

    Klik page : Anung D’Lizta ( http://www.facebook.com/pages/Anung-DLizta/136914309762436?ref=hl ) dan juga  page : CV. Armada Deka ( http://www.facebook.com/dekapublishingofficial?ref=ts&fref=ts )
    Buatlah pernyataan : “Saya ikutan event Fight For Success dan 100% asli tulisan saya.” dan diposting di page Anung D’Lizta dan tag teman kamu min 6 orang.
    Tulisan diketik dengan format: Cambria 11 spasi 1,5 margin 3333 beri nomor halaman. Panjang naskah min 4 mak 8 halaman. Sertakan biodata narasi di akhir naskah mak 75 kata (No Foto)
    TIDAK MENGUNDANG KONFLIK, SARA/PORNOGRAFI.
    Kirim dalam bentuk file ke email: anungdel1627@gmail.com dengan subjek: Event Fight For Success-Nama Penulis–Judul Naskah.
    Event dimulai dari tgl 16 Maret-26 April 2013 PUKUL : 00.00 WIB.
    Naskah yang terpilih akan dibukukan.
    Akan dipilih juara 1 (Mendapatkan uang Rp 100rb + 1 buku terbit) Juara 2 (Mendapatkan uang 50rb + 1 buku terbit ) Juara 3 (Mendapatkan 1 buku terbit)
    Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
    Pengumuman lomba menyesuaikan; paling lama 3 Minggu dari DL.

KETENTUAN WAJIB!

Bagi peserta yang lolos dalam mengikuti event ini:

1. Membayar uang senilai 70rb (Mendapatkan 2 buku terbit)

*Dengan event ini: Kita bisa belajar untuk berjiwa besar dan tidak mudah menyerah. Buku ini semoga juga bisa menjadi semangat untuk anak cucu Anda kelak :)

SALAM

Anung D’Lizta

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM