Social Icons

Pages

Tuesday, March 12, 2013

Lomba Menulis Kisah Nyata: BUKAN LAJANG DESPERADO

Saras Ratiban, seorang wanita lajang dengan karier yang cukup cemerlang sebagai HRD Professional. Sayang, di usia yang telah menginjak 27 tahun, kisah asmaranya tak secemerlang kariernya. Padahal ketiga kakaknya telah berumah tangga, tinggal Saras yang masih harus berjuang menemukan sang belahan jiwa.

Stigma sebagai perawan tua hingga terlalu pemilih sempat membuatnya kalang kabut dan mengeluarkan segala jurus untuk mengakhiri status lajangnya. Mulai dari make over penampilan hingga menjalani beberapa kencan buta yang malah membuatnya kapok. Itulah synopsis novel terbaru Mozaik Indie Publisher karya Sari Musdar.

Kamu merasa senasib dengan Saras Ratiban? Mempunyai kisah pencarian cinta yang membuatmu jatuh bangun dan berurai air mata? Kalau iya, tepat sekali jika kamu mengikuti lomba menulis terbaru kami yang berjudul: BUKAN LAJANG DESPERADO.

Kami menantangmu untuk berbagi kisah tentang bagaimana kamu menjalani kehidupanmu sebagai seorang lajang. Mulai dari menghadapi tekanan untuk segera menikah, sebutan sebagai perawan tua atau bujang lapuk hingga bagaimana kamu tetap bisa semangat menjalani hidup meski jodoh tak kunjung datang.

Untuk mengikuti lomba BUKAN LAJANG DESPERADO syaratnya mudah sekali.

Syarat Peserta:

1. Pria atau Wanita berstatus Lajang atau Mantan Lajang.
2. Berteman dengan Mozaik Indie Publisher dan Sari Musdar di FB.
3. Like Fanpage Mozaik Indie Publisher atau follow twitter kami: @mozaik_indie.
4. Sebarluaskan info event ini melalui dua cara yang bisa kamu pilih:

Jika lewat note FB, maka kamu harus mentag minimal 20 teman dan akun FB Mozaik Indie Publisher dan Sari Musdar.

Jika lewat blog, maka kamu harus publish blogmu di twitter dengan format: Lomba #BukanLajangDesperado [link blogmu] mention: @mozaik_indie @sarimusdar dan minim 3 orang temanmu di twitter.

Jangan lupa memasang cover Cinderella in Paris di dalam note atau blogmu ya.

Lalu untuk ketentuan naskahnya sebagai berikut:

1. Naskah harus kisah nyata dan tentang dirimu sendiri.
2. Naskah ditulis dengan gaya yang populer dan mencerminkan jiwa mudamu. Boleh mengangkat kisah yang sedih namun tetap harus mampu menunjukkan perjuanganmu untuk bangkit agar bisa memberikan semangat bagi para pembaca, khususnya para lajang.
3. Belum pernah dipublikasikan di media apapun, baik online maupun offline.
4. Panjang naskah antara 5-8 halaman. Diketik di kertas A4, huruf TNR 12, spasi 1,5 dan margin 3 cm tiap sisinya. Kirim naskah ke: lombabld@gmail.com dengan judul email: BLD-Judul Naskah. Jangan lupa sertakan juga biodata naratif Anda maksimal 100 kata di akhir naskah. Semua berkas tersebut dilampirkan di attachment, jangan di badan email.
5. Naskah diterima paling lambat 21 April 2013. (deadline bisa diperpanjang jika naskah yang masuk belum memenuhi kuota)

Akan kami pilih 2 pemenang yang akan mendapatkan novel Cinderella in Paris dengan tandatangan asli dari Sari Musdar.

Lalu untuk 25 naskah terbaik akan dibukukan dengan naskah Mr.Moz. Karena ini diterbitkan secara indie, maka kontributor tidak akan diberikan royalti namun akan mendapatkan diskon 20 persen jika membeli bukunya sendiri.

Jika naskah-naskah yang terpilih mempunyai nilai jual yang tinggi maka akan kami coba ajukan ke investor untuk diterbitkan secara major dan tentunya semua kontributor akan mendapatkan royalti. Oleh karena itu keluarkan kemampuan terbaikmu yaa!!

Please, feel free to copy paste and share to everyone!

Salam Cinta





Mozaik Team dan Sari Musdar

sumber : https://www.facebook.com/notes/mozaik-indie-publisher/lomba-menulis-bukan-lajang-desperado/221788507961237

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM