Social Icons

Pages

Tuesday, March 12, 2013

Lomba Menulis Ketika Jodoh Tak Kunjung Tiba di Usia Dewasa


Assalamu’alaikumwarohmatullah…





Ketika Jodoh Tak Kunjung Tiba di Usia dewasa



Aku sangat malu. Semua teman-temanku sudah menikah. Bahkan aku sudah dilangkahin oleh adik-adikku. Setiap bertemu tetangga, keluarga Mama, keluarga Papa, semua bertanya, ‘Kapan nikah?’ Aku capek dengan semua pertanyaan itu! Aku juga ingin menikah, mempunyai keluarga seperti mereka. Tapi jodohku belum juga tiba. Aku bahkan sering ditipu oleh calon-calonku! Aku harus bagaimana?



***

Tulisan di atas hanya sekedar contoh, Teman.

Kegalauan sebagian dari kita yang mengalami penantian panjang mengharap hadirnya sosok yang bisa diajak berbagi. Tak mengapa, Allah tahu batas kesabaran dan kemampuan kita kok. Dari pada galau seperti itu kita berbagi aja yuk?



    Saat ini saya dengan salah seorang sahabat yang cakep, baik, dan keren sedang berencana menggarap sebuah tulisan dengan Tema, “Ketika Jodoh Tak Kunjung Tiba di Usia Dewasa”, dan kami membutuhkan beberapa narasumber untuk melengkapi data yang kami butuhkan. Adapun tulisan yang kami butuhkan adalah, sebuah kisah nyata yang menginspirasi tentang perjuangan teman-teman pria maupun wanita single yang tegar, ikhlas, sabar, dalam penantian panjangnya menjemput pasangan hidup. Susah, senang, duka, dan pemeliharaan semangatnya untuk memilih tetap bersabar dengan ikhtiar, dan tidak terburu-buru menentukan pilihan. Mempasrahkan semuanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala di samping tetap berusaha.



    Insya Allah akan diambil 10 naskah terbaik untuk kami masukkan ke dalam buku yang sedang kami garap.
    Nama dan data narasumber akan kami samarkan untuk kerahasiaannya (jika diizinankan dipublish, maka akan kami cantumkan sesuai permintaan penulis).
    Penulis tidak mendapat royalti, tetapi sebagai ucapan terimakasih, kami akan menghadiahi sebuah Novel inspirasi berjudul Cintaku di Negeri Jackie Chan karya Ida Raihan (akan dicheck dulu ketersediaanya-jika stock habis akan diganti buku lain, atau pulsa sesuai harga buku) dan Yandigsa, untuk terbaik 1-3 (satu sampai tiga). Dan sebuah buku untuk terbaik 4-10 (empat sampai sepuluh).
    Penulis yang tulisannnya terpilih akan dihubungi via email atau nomor HPnya.





Syarat:

    Pria/wanita Single, usia  30 tahun keatas. Boleh yang sudah menikah, tetapi saat menikah tidak kurang dari usia 30 tahun.
    Kisah pribadi.
    sebanyak 1 halaman. Times New Roman, 1spasi.
    Kirimkan tulisan ke qq_cakep07@yahoo.com dan Nurdianto@mcf.co.id
    Tulisan yang masuk nominasi tidak boleh ditarik kembali.
    Tulisan dikirim paling lambat 21 Maret 2013 pukul 23:59.
    Follow Twitter @yandigsa82 dan @idaraihan untuk memudahkan informasi selanjutnya
    Copas pengumuman lomba ini dan tag minimal 20 teman







Sebelum dan sesudahnya, kami ucapkan terimakasih banyak. Mohon maaf lahir dan bathin. Jika berkenan, bantu sebarkan ya? Terimkaaasiih… J



Wassalam

Your Bro N Sis



Yandigsa dan Ida Raihan

Kramat Jati, 21 Februari 2012 (09:33)

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM