Social Icons

Pages

Tuesday, March 5, 2013

Lomba Tulis Artikel, Puisi dan Cerpen / Cerita Menarik (Pendaftaran Gratis dapat Hadiah Uang Tunai)


DL 14 Maret 2013

Bagi kalian yang senang menulis tentang artikel, puisi ataupun cerpen/cerita menarik silahkan mengkuti lomba dari Magetan-City.Com. Lomba ini kami adakan dengan Gratis Biaya Pendaftaran.

Peraturan Lomba:

    Isi identitas anda dengan benar.
    Artikel, Puisi, dan Cerpen/Cerita Menarik Harus murni ide sendiri (Tidak boleh copy paste dari web/blog lain dan juga buku). Dan belum pernah diterbitkan dimedia manapun juga.
    Tidak boleh mengandung SARA; Pornografi, Judi, Kekerasan, Download, dll…
    Menggunakan kata-kata dengan Sopan.
    Artikel, Puisi, dan Cerpen/Cerita Menarik dikirim ke email : citymagetan@gmail.com dengan format Microssoft Word (Doc./Docx.). Tulisan anda akan kami tampilkan dalam waktu max 2 x 24 jam (Hari Kerja) jika memang memenuhi syarat.
    Mohon disertai setidaknya satu gambar dalam tulisan anda.
    Tulis indentitas diri anda pada tulisan paling atas sendiri (Nama, Alamat, No Handphone, No KTP/ Kartu Pelajar/ Mahasiswa).

Ketentuan Pemenang:

    Lomba dimulai hari Kamis 4 Januari 2013.
    Penilaian akhir dilakukan tanggal 14 Maret 2013 Pukul 12.00 WIB
    Yang berhak mendapatkan hadiah adalah tulisan yang mempunyai “Komentar” Paling Banyak (Contoh dibawah).
    Gunakan tombol “Share” jika anda ingin memberi tahu teman anda dan untuk Berkomentar (Contoh dibawah).

Hadiah Lomba:

    Pemenang Pertama dengan komentar paling banyak akan mendapatkan hadiah uang Tunai Sebesar Rp. 500.000,- yang akan diberikan secara tunai atau via transfer bank.
    Pemenang Kedua dengan komentar paling banyak Kedua akan mendapatkan hadiah uang Tunai Sebesar Rp. 300.000,- yang akan diberikan secara tunai atau via transfer bank.
    Pemenang Ketiga dengan komentar paling banyak Ketiga akan mendapatkan hadiah uang Tunai Sebesar Rp. 200.000,- yang akan diberikan secara tunai atau via transfer bank.

NOTE : Hadiah akan gugur jika terdapat banyak komentar yang berasal dari IP yang sama (anda melakukan spam). Kecuali anda melakukan balasan terhadap komentar yang memang memerlukan balasan.

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM