Social Icons

Pages

Sunday, March 24, 2013

Event Menulis Puisi: SERUAN UNTUK INDONESIAKU


INFO KEGIATAN SERUNI – PARTISIPASI PUISI (Seruan Untuk Indonesia)

Ini saatnya kita (keluarga besar SERUNI) berkarya di bidang seni sastra. Buat teman-teman SERUNI pecinta sastra bisa bergabung dalam kegiatan yang satu ini. Kirimkan puisi terbaik kalian dengan tema SERUAN UNTUK INDONESIAKU:

    Anggota grup SERUNI (Seruan Untuk Indonesia) https://www.facebook.com/groups/298022623629605/?ref=ts&fref=ts
    Tema puisi : SERUAN UNTUK INDONESIAKU.
    Syarat : Non Politik. Tidak mengandung SARA, dan pornografi.

    Menyebarluaskan event lomba ini dengan cara meng-copast-nya di note facebook masing-masing minimal 25 teman lainnya.
    Peserta boleh mengirim lebih dari 1 naskah puisi, semakin banyak, semakin baik 
    Puisi dikirim langsung di wall grup SERUNI, dengan format :Nama penulis – Asal Penulis – Judul PuisiContoh :Mpit Tivani – Medan – DiamBerkali-kali kunikmati perasaan ini, namun tak sekalipun ingin kuresapi apa yang terjadi. Rasanya seperti menuntut angin tuk berhenti berhembus. Kegetiran ini terkadang membawaku ingin berlalu sejauh-jauhnya, agar tak lagi dapat kutemui bayanganku yang terus mengikuti. Kucoba tuk menikam bayangan kelam yang enggan beranjak dan terpaku dalam dunia hitam, namun pedang yang kuacungkan lebih memilih untuk tetap diam.
    Puisi yang dikirimkan melalui wall SERUNI tapi tidak sesuai dengan format tidak akan dihitung sebagai partisipasi dalam kegiatan ini.
    Semua naskah akan dibukukan, tapi akan tetap ada penyaringan demi kualitas karya kita bersama (Misalnya karya melenceng jauh dari tema).
    Kegiatan ini bukan event, audisi ataupun kompetisi. Hanya partisipasi bersama anggota grup SERUNI yang berminat untuk berpartisipasi agar lahir karya keluarga besar SERUNI.
    DL tanggal 30 April. Setelah DL, naskah akan dikumpulkan dan dibukukan sebagai bukti karya keluarga besar SERUNI dalam bidang seni sastra. ayo, segera kirimkan Puisi Terbaikmu. *Dilarang mengedit dokumen ini tanpa seizin admin. Terimakasih.  

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM