Social Icons

Pages

Friday, September 7, 2012

Event Menulis Antologi Puisi "Galau Antariksa" – KSPA

DL : 27 September 2012

 

Keindahan angkasa seisinya adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Matahari, planet, bintang, bulan, komet, dll, menggambarkan bahwa semuanya begitu agung karena-Nya.
Bagaimana jika kita melihat benda-benda tersebut lebih dekat?

Yuk, kita berpuisi ria bersama KSPA..
Cekidot!

SYARAT & KETENTUAN :
  1. Even "Galau Antariksa", ialah lomba cipta puisi dengan menggunakan kata-kata atau istilah dalam ilmu antariksa (angkasa luar) dan tata surya lainnya.
  2. Peserta tidak terbatas, boleh siapa saja ikut. Asal berteman dengan akun facebook Kerabat Sang Penulis Amatir dan LIKE/SUKA Fanpage Sang Penulis Amatir. WAJIB!
  3. Setiap peserta maksimal mengirimkan 1 puisi yang menggambarkan seorang yang ingin pergi ke luar angkasa. Tulis puisi sepanjang 1-2 halaman yang terdiri minimal 10 bait.
  4. Sangat disukai jika judul mengandung istilah antariksa (angkasa luar) dan tata surya lainnya.
  5. Puisi harus mengandung 6 kata dalam istilah antariksa (angkasa luar) dan tata surya. Tidak boleh kurang, tidak boleh lebih.
  6. Simpan puisi di Microsoft Word 2003 (.doc) dengan font ARIAL, ukuran 12 pt, spasi 1,5.
  7. Di akhir naskah, tulis biodata yang berisi, minimal : Nama Asli, Nama Pena, Domisili, Akun Facebook, Twitter (jika ada), dan Prestasi Menulis (jika ada), dan tambahan lainnya dalam bentuk narasi (maks. 75 kata).
  8. Kirim via attackfile inbox fb Kerabat Sang Penulis Amatir.
  9. Copas info lomba ini di masing-masing catatan akun facebook Anda dan tag minimal 10 teman Anda (TANPA TAG PENYELENGGARA), dan kirimkan link catatan Anda di kolom komentar catatan info lomba resmi dari kami -> https://www.facebook.com/note.php?note_id=229482823844021
  10. Deadline hanya 21 hari sejak 6 September 2012, yaitu : 27 SEPTEMBER 2012.
  11. Dicari 33 puisi terbaik yang akan dibukukan bersama HW Prakoso dan 16 puisi dari penulis undangan (masih dirahasiakan).
  12. Kontributor terpilih tidak mendapatkan royalti, tetapi mendapatkan diskon 25% dari harga buku, dan paket penerbitan di deKa Publishing senilai Rp. 100.000,-

Sekian info dari kami, semalat berlomba.
Mohon kiranya agar dicermati kembali syarat & ketentuan, jika kiranya ada pertanyaan yang tidak ada jawabannya di atas, bisa tanyakan via inbox kami.
Terimakasih.

Di sudut layar, 6 September 2012.

Salam, 
KSPA

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM