Social Icons

Pages

Friday, September 21, 2012

Lomba Menulis True Story Cylovest: Cyber Love Story by Leutika Prio

Pernah menjumpai pasangan yang awalnya cuma ketemu lewat YM kemudian menikah? Atau keluarga yang berpisah selama bertahun-tahun, tiba-tiba bertemu kembali lewat Facebook? Ya, banyak hal bisa terjadi dengan hadirnya dunia maya. Tak heran jika kemudian Mel Ara mengungkapkan “Cerita Cinta Dunia Maya” ke dalam sebuah buku.
”Cerita Cinta Dunia Maya” memang cerita rekaan. Tapi kisah di dalamnya sering lho dialami banyak orang. Apalagi di zaman internet sekarang ini. Nah, kalian pasti punya true story yang berhubungan dengan dunia maya kan? Misal ditembak atau diputus pacar di Facebook? Atau justru pacar ketahuan selingkuh karena rajin mention-an sama gebetan barunya? Ikuti event menarik ini! Nggak harus berhubungan dengan Facebook kok, bisa Twitter, blog, YM, atau social media yang lain. Untuk syaratnya, cekidot:

    Naskah merupakan kisah nyata, bukan rekayasa atau fiktif.
    Tidak harus ceritamu sendiri, bisa cerita saudara, teman, atau tetangga.
    Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak maupun diterbitkan dalam bentuk e-book.
    Kirimkan ceritamu minimal 3 halaman dengan format A4, TNR 12, spasi 1,5 dan margin 3-3-3-3.
    Kirim naskah ke eventleutika@hotmail.com dengan subject “Cylovest (spasi) Judul Naskah”. Naskah dikirim dalam bentuk attachment, bukan di badan email.
    Gunakan buku “Cerita Cinta Dunia Maya” sebagai referensi kamu. Sebagai buktinya kamu harus menyertakan fotomu yang sedang berpose dengan buku ini. Sertakan foto tersebut di akhir naskah.

Hadiah:

    Pemenang pertama akan memperoleh voucher penerbitan senilai Rp 300.000 dan paket buku dari Leutikaprio atau Leutikabooks senilai Rp 150.000.
    Pemenang kedua akan mendapatkan voucher penerbitan senilai Rp 250.000 dan paket buku dari Leutikaprio atau Leutikabooks senilai Rp 125.000.
    Pemenang ketiga akan mendapatkan voucher penerbitan senilai Rp 200.000 dan paket buku dari Leutikaprio atau Leutikabooks senilai Rp 100.000.

Deadline pengiriman naskah: 30 Oktober 2012

sumber : https://www.facebook.com/notes/leutika-prio/cylovest-cyber-love-story/447229345327221

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM