Social Icons

Pages

Saturday, September 1, 2012

Lomba Cerpen, Puisi, atau Kisah Nyata Tema ‘Gigi-ku untuk Masa Depanku’

Untuk teman2 yang suka nulis cerpen atau puisi, ini ada titipan dari temen, yaitu "EVENT KOLABORASI ASIK DENGAN PENULIS INDONESIA" dalam rangka memperingati hari KESEHATAN GIGI NASIONAL yang jatuh pada tanggal 12 September 2012. Tema lomba ini adalah “GIGI-ku untuk masa depanku”, teman2 bisa menulis dalam bentuk cerpen, puisi, atau kisah nyata. Berikut ketentuannya:

        Terbuka umum dari segala usia dan latar belakang
        Tema: “GIGI-ku untuk masa depanku” (boleh tentang kesehatan gigi, kerusakaan gigi, fungsi gigi secara estetika, sosial, politik, hukum, berbangsa dan bernegara)
        Naskah dalam bentuk kisah nyata (true story) dan puisi
        Naskah diketik dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar, di atas kertas A4 dengan jarak spasi Font Times New Roman 12, panjang naskah 3-4 halaman. Untuk puisi max 1 halaman
        Diakhir naskah, tuliskan biodata narasimu maksimal 100 kata + selipkan foto pribadi terbaru untuk dipasang di buku.
        Naskah masuk harus original. Jika dikemudian hari peserta terbukti telah melakukan pembajakan naskah, akan segera dicoret dari daftar peserta.
        Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik, dan online serta tidak sedang diikutsertakan dalam sayembara lain.
        Naskah dikirim ke email: dita_rains@yahoo.com dengan subjek: GIGIKU_Nama Penulis_Judul Naskah_No Telp. ATAU DI INBOK LAMPIRAN FACEBOOK DI lampirannyanya dalam bentuk Ms.Word
        Naskah dikirim paling lambat 24 September 2012 pukul 24.00 WIB.
        men-TAG NOTE ini ke 5 teman yang menyukai menulis dan grup http://www.facebook.com/groups/YUTALITERA/
        Pengumuman 15 naskah terbaik Insya Allah akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2012. Yang akan diumumkan melalui balasan email.
        Penilaian tersudut pada 3 hal, di antaranya: Kaidah penulisan (EYD), Kesesuaian tulisan dengan tema, dan kekuatan pesan yang disampaikan, serta keunikan kisah yang diceritakan.

    15 naskah terbaik akan dibukukan- Naskah terbaik ke-1 mendapat buku terbit+ bebas ongkos kirim + e-sertifikat- Naskah terbaik ke- 2 mendapat buku terbit(ongkos kirim ditanggung pemenang) +e-sertifikat- kontributor lain masing-masing mendapat e-sertifikat + bukti terbit dengan memesan buku kepada penerbit (biaya buku dan ongkos kirim ditanggung mesing-masing kontributor)

    TUNGGU APALAGI.. ?? AYOO, IKUTAAAAAN.. !! KAMI TUNGGU KARYANYA.. !! SALAM LITERA.. !!

    Note* jika ada pertanyaan bisa lewat gruop http://www.facebook.com/groups/YUTALITERA/ atau akun FB Dita Rama Insiyanda ^___^....

Pengumumannya bisa juga dilihat dari notes teman saya di sini >>
https://www.facebook.com/notes/dita-rama-insiyanda/event-kolaborasi-asik-dengan-penulis-indonesia-dl-24-september-2012/10150995222966339

No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM