Social Icons

Pages

Saturday, September 1, 2012

Lomba Nulis Cerita "Norak-norak Bergembira"

Yuhuu teman-teman yang budiman dan budiwoman,

Libur telah usai.

Yang mudik, yang nglencer, pasti punya banyak pengalaman seru di perjalanan yang bisa kalian ceritakan.
Nah, supaya ceritanya nggak cuma jadi angin lalu, tuliskan! Ada hadiah 3 PARCEL buku menanti kalian! (Isi parcelnya apa? Rahasia dong :) Yang jelas buku2 keren!)

Tapiii, pilih ceritamu yang paling NORAK seperti cerita-cerita dalam buku "Norak-Norak Bergembira" ya? Pokok'e kisah travelling gokil gitu.
Misalnya, bantuin sopir bis niupin ban kempes gara2 gak ada pompa, atau terpaksa menunaikan hajat di tengah sawah gara2 kemacetan arus mudik, dll.

Tuliskan cerita super norakmu di note FBmu, lalu tag ke saya.Jangan lupa, sertakan foto kaver buku "Norak-norak Bergembira" ini.

Saya nggak minta kalian nge-tag temen2, tapi kalau kalian mau ikhlas melakukannya, ya monggo :))
Tapi itu bukan syarat.
Yang penting, tag saya dong. Kan saya jurinya.

Jadi, tunggu apa lagi?

Oh iyaaa, jangan panjang2 ya. Cukup kira2 1 halaman A4 spasi 2 gitu.
Kriteria penjurian *opooo iki* adalah: Mampu membuat saya terkikik-kikik. Subjektif banget ya? Emberrrr ...

Lomba ini ditutup di hari gajian, yaitu 1 September 2012, jam 24.00.

Pengumumannya kapan? As soon as possible lah, kira-kira dua ato tiga hari setelah itu. Tergantung tingkat kesibukan saya *gaya*

Jangan lupa pasang kavernya lo ya, kalo nggak mau didiskualifikasi ^^

Okay buddies, kunanti cerita norakmu!

Sumber : 


No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM