Social Icons

Pages

Friday, October 12, 2012

DEAR DREAMS WRITING COMPETITION 2012

Setiap orang memiliki mimpi. Tak peduli apakah mimpi itu masih dalam fantasi, atau malah sudah terwujud dengan pasti. Yang terwujud pun, bisa menjadi kenyataan indah seperti yang kita harapkan sebelumnya, tapi tak ayal, banyak juga yang justru jauh dari yang dibayangkan. Bahkan beberapa di antaranya kandas di tengah jalan atau hancur berantakan. Namun, tak sedikit pula yang sudah menguburnya hidup-hidup sebelum diperjuangkan.

Atas dasar itulah, Sirkus Fantasi bekerjasama dengan Penerbit Antarnusa menyelenggarakan'Dear Dreams Competition 2012'. Kompetisi ini menantang kamu untuk menceritakan cerita fantasimu ketika sedang memperjuangkan mimpi.

Ini dia ketentuannya:

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan syarat khusus harus berteman lebih dulu dengan Sirkus Fantasi dan Penerbit Antarnusa, serta men-tag info lomba ini ke sebanyak-banyak teman.
2. Cerita diketik rapi antara 8-10 halaman (spasi 1, Times News Roman 12, A4, margin by default).
3. Cerita adalah fiksi dan belum pernah diterbitkan oleh penerbit mana pun.
4. Di halaman terakhir naskah, ditulis biadata singkat seperti: nama lengkap, nama pena (optional), akun facebook/twitter, alamat email, alamat surat menyurat, dan nomor telepon.
5.  Kirimkan naskah cerita kamu dengan attachment (bukan di body email) ke:sirkusfantasi@gmail.com dengan format subject: Dear Dreams: JUDUL NASKAH CERITA KAMU - Nama Kamu. Contoh: Dear Dreams: AKU DAN MIMPI FANTASIKU - Ramadhan Aksana
6. Peserta hanya boleh mengirimkan 1 (satu) cerita terbaiknya.
7. Naskah cerita ditunggu paling lambat tanggal 13 November 2012pukul 23.59.
8. 7 (tujuh) cerita terpilih akan masuk di buku kumpulan cerita DEAR DREAMS yang terbitJanuari 2013.
9. Peserta dengan naskah terpilih, akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) bukti cetak danroyalti dari Penerbit Antarnusa.

Tunggu apa lagi? Ceritakan mimpi fantasimu, sekarang!


No comments:

Post a Comment

Radio & tv online

SKIP 94.3 FM